Sarung WADIMOR Hitam Putih Polos Kain Samping Tenun Tumpal Muslim Dewasa Pria Laki Sholat Santri Remaja Tanggung Abu-Abu

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Sarung WADIMOR Stylish Hitam-Putih Tenun Tumpal Abu-Abu – Cocok Untuk Pria Muslim Modern


Gaya fashion casual dengan menambahkan aksesori statement berwarna kontras untuk menampilkan penampilan yang menarik Sarung WADIMOR Hitam Putih Polos Kain Samping Tenun Tumpal Muslim Dewasa Pria Laki Sholat Santri Remaja Tanggung Abu-Abu. Citra pakaian yang elegan dan sopan namun tetap nyaman dan stylish.


Sarung Wadimor Polos Hitam atau Putih memiliki fitur-fitur unggulan berikut:

  1. Ukuran standar dewasa dengan panjang 123 cm dan lebar 109 cm.
  2. Dibuat dari benang pilihan berkualitas tinggi dan diproses menggunakan teknologi canggih, menjadikan sarung ini memiliki kualitas yang cemerlang, tidak luntur, dan tidak kusam.
  3. Terbuat dari bahan katun lembut yang nyaman di kulit dan tahan lama, serta tidak mudah sobek.
  4. Sarung ini memiliki motif menarik dan warna yang tidak mudah luntur.
  5. Cocok digunakan sebagai hadiah, sumbangan, atau pemberian spesial.
  6. Setiap pembelian disertai dengan kotak, dimana bentuk dan gambar kotak dapat bervariasi tergantung dari produksi pabrik.
  7. Tersedia dalam beberapa pilihan varian, antara lain Hitam Polos, Hitam Tumpal/Garis, Putih Polos, Putih Tumpal/Garis, dan Varian Random Dewasa.
  8. Pesanan yang sudah masuk tidak dapat dibatalkan.
  9. Gambar hanya sebagai referensi, sehingga warna dan motif dapat berbeda sesuai dengan produksi pabrik.
  10. Jika memilih varian Random/Acak, pembeli tidak dapat memilih warna karena akan diberikan random berdasarkan stok yang tersedia.
  11. Seller akan segera mengabari pembeli melalui chat jika warna/varian yang dipilih tidak tersedia untuk penukaran dengan yang tersedia.

Dengan fitur-fitur unggulan tersebut, Sarung Wadimor Polos Hitam atau Putih menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi koleksi pakaian Anda dengan kualitas dan desain yang menarik.




Mantap barangnya bagus gak kecewa dehh. Pengirimannya cepet juga. Mantap pokoknya bagus. Alhamdulillah udah sampai barangnya lainnya juga bagus, makasih. Realpict. Bagus harga terjangkau. Makasih, lumayan bagus. Produk yang lumayan bagus, sip lah barang ok.

Ringkasan: Produk ini mendapat banyak ulasan positif dari konsumen yang mengatakan barangnya bagus, pengiriman cepat, harga terjangkau, dan produk yang sesuai dengan ekspektasi. Konsumen juga menyampaikan rasa puas dan terima kasih atas kualitas barang yang mereka terima.