Sepeda Anak 12 Inc Atlantis Happy Bunny

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Sepeda Anak 12 Inc Atlantis Happy Bunny: Pengiriman Gratis!


“Sepeda Anak 12 Inc Atlantis Happy Bunny” dengan fitur keselamatan terbaik dan aksesori yang menyenangkan untuk petualangan sepeda anak yang lebih aman dan menyenangkan.


Sebuah sepeda kota untuk anak-anak berusia 2-4 tahun dengan ukuran 12 inci dari merek Atlantis, model Happy Bunny CTB. Sepeda anak ini memiliki rangka besi, fork besi rigid, dan komponen seperti One Piece Crank, rem depan caliper, rem belakang tromol, setang besi CTB, dan pedal plastik. Roda sepeda ini dilengkapi dengan pelek plastik 12" dan ban EVA Ethylene-vinyl acetate.

Fitur lainnya termasuk tutup pengaman gir dan rantai, bagasi dengan jok busa, keranjang, roda bantu, dan sepatbor. Sepeda ini cocok untuk anak perempuan dan merupakan pilihan yang baik untuk mengenalkan mereka pada olahraga sepeda sejak usia dini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan sepeda ini kepada buah hati Anda!



Alhamdulillah, barang diterima dengan baik dan sesuai pesanan. Sepeda yang bagus dan cocok dengan keinginan. Terima kasih atas pelayanannya yang memuaskan. Semoga toko ini terus memberikan pelayanan yang baik dan terpercaya bagi pelanggannya.