Sepeda Listrik EXOTIC GROZA TX 200 // FACTOT F 811 Electric Bike

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Sepeda Listrik Mewah: Groza TX 200 dan FACTOT F 811 Bike Listrik oleh Pacific


“Sepeda Listrik EXOTIC GROZA TX 200 // FACTOT F 811 Electric Bike unggul dalam teknologi battery dan cocok untuk penggunaan harian di perkotaan."


Sepeda motor listrik FACTOR FC 811 oleh brand EXOTIC adalah solusi modern untuk mobilitas Anda sehari-hari. Dengan fitur-fitur unggulan seperti motor 500 Watt, kecepatan maksimum 25 Km/jam, dan 3 mode riding (Eco, Normal, Sport), sepeda motor ini cocok untuk perjalanan dalam kota. Dengan daya tahan baterai hingga 40 Km dan beban maksimal 120 Kg, Anda dapat dengan nyaman melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir. Dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Alarm Alert, Lock Motor, dan Find Vehicle, serta sistem Safety Start yang memberikan perlindungan tambahan.

Selain itu, sepeda motor ini memiliki keranjang berkapasitas besar, kaca spion, dashboard luas, lampu LED Headlamp, speedometer digital, dan ban tubeless untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dengan spesifikasi teknis yang unggul, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti sandaran belakang, remote alarm, dan standar belakang yang memudahkan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan garansi yang terjamin, termasuk garansi 5 tahun untuk frame & flat fork, 2 tahun untuk motor power assembly, serta garansi baterai selama 6 bulan, Anda dapat yakin bahwa produk ini akan memberikan nilai tambah bagi mobilitas Anda dalam jangka panjang.

Foto produk dapat dilihat dengan klik link

Jadilah bagian dari revolusi transportasi ramah lingkungan dengan sepeda motor FACTOR FC 811 ini!






Barang mantap, amanah, respon cepat, pelayanan baik. Pengiriman cepat, respon baik. Alhamdulillah sampai dengan selamat, tidak ada cacat sedikitpun. Seller bagus, respon penjual dan pengiriman cepat. Sesuai pesanan. Terima kasih :) Jangan ragu beli disini, intinya mantap. Alhamdullilah sampai dengan keadaan baik. Barang bagus, pelayanan ramah, nggak nyesel pesan disini. Seller sangat ramah, mengerti keinginan customer, fast respon, aktif konfirmasi jika barang yang dipesan tidak ready. Seller amanah, koordinasi ramah dan santun. Alhamdulillah barang sudah sampai, sesuai warna yang diinginkan. Packaging tebal dan aman. Maaf lupa untuk menyambungkan kabel baterai, tetapi semua aman dan bisa dioperasikan setelah disambungkan kabelnya.