Sofabed Ruang Tamu Minimalis

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kursi Sofa Minimalis Ruang Tamu - Kombinasi Fungsional dan Elegan


“Sofabed Ruang Tamu Minimalis dengan fitur konvertibel dan integrasi teknologi pintar."


Kursi / Sofa busa minimalis ini adalah produk original dari Pengrajin dengan desain minimalis yang cocok untuk berbagai tema ruangan. Terbuat dari bahan kualitas terbaik, produk ini menjamin kekuatan dan ketahanan yang baik.

  • Pilihan warna: Hitam, Abu-Abu, Cream
  • Warna Rangka: Natural Vernis
  • Spesifikasi produk:
    1. Dimensi produk PxLxT
      • 1 Seater Stool: 50cm x 75cm x 40cm
      • 2 Seater Sofa: 130cm x 75cm x 40cm
      • 3 Seater Sofa: 150cm x 75cm x 40cm
    2. Bisa Custom Ukuran

Keunggulan produk:

  1. Warna tidak mudah pudar
  2. Material kuat dan tahan luntur
  3. Sangat tahan lama
  4. Garansi retur 14 hari

Catatan: Stool dan sofa dijual terpisah. Custom ukuran tersedia. Harga belum termasuk ongkir, hubungi admin untuk informasi lebih lanjut.





Reputasi baik dari beberapa komentar yang diikuti:

  1. Alhamdulillah pesanan sy tepat waktu, kondisi barang baik, kemasan juga baik mau dikirim ke Sumatra. Admin ramah banget.. Kurir ramah.. Pesanan cepat sampai.. Sofa nya empuk banget.. Bahan juga oke.. Rekomendasi banget deh belanja di sini gak nyesel pokoknya”.

  2. Sofanya bagus banget, kurir baik dan sopan, admin ramah dan fast respon. Ga sia-sia beli jauh ongkir juga lumayan kualitas gak diragukan.

  3. Ternyata lebih dari ekspektasi.. sofanya bagus banget buat di ruang keluarga, harga hemat. Chat dibalas dengan baik oleh seller.. Haturnuhun”.

Berdasarkan komentar-komentar tersebut, dapat disimpulkan bahwa toko ini memiliki reputasi yang baik dengan pelayanan yang ramah, pengiriman yang cepat, serta kualitas produk yang memuaskan. Para pembeli merasa puas dengan pembelian mereka dan merekomendasikan untuk melakukan belanja di toko tersebut.