Sony PS4 PlayStation 4

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Tawaran Spesial! Sony PS4 PlayStation 4 Pro Slim Fat 1TB & 500GB + Game Lengkap


Sony PS4 PlayStation 4 adalah konsol permainan yang memiliki fitur backwards compatibility yang memungkinkan pengguna memainkan game dari generasi sebelumnya.


Product Summary in Bahasa Indonesia:

🎮 Konsol 100% Original, Bukan Rekondisi/Refurbish 🎮 Firmware Resmi/Official 100% Asli 🎮 Game Original, Bukan Hen/Bajakan 100% 🎮 Akun PSN Fresh, Bukan Share Akun 🎮 Bisa Main Offline dan Online 🎮 Bisa Main Blu-ray Disc/Digital

🎮 Daftar Game Varian Play: FIFA 23, Apex Legends, Call of Duty: Warzone, Madden NFL 23, dan banyak lagi. 🎮 Daftar Game Varian Plus: GTA V, Assassin’s Creed Odyssey, Far Cry 6, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan lainnya. 🎮 Kapasitas 500GB dapat terinstall 7-9 game, Kapasitas 1TB dapat terinstall 16-18 game. 🎮 Bisa request/pilih game yang terinstall dan menghapus serta isi game sendiri di rumah. 🎮 Kelengkapan: Konsol Sony PS4 Fat, HDD Internal 500GB/1TB, Wireless Stick Ori, Kabel USB, Kabel Power, Kabel HDMI, DusBox PS4. 🎮 Garansi Console 1 Bulan Sparepart, 1 Tahun Service.

Dapatkan pengalaman bermain game konsol PS4 yang lengkap dan berkualitas dengan berbagai pilihan game popular dan kapasitas penyimpanan yang memadai. Jaminan produk original dan garansi yang diberikan akan memberikan kepuasan dan ketenangan pikiran bagi pengguna. Segera miliki PS4 original ini dan nikmati keasyikan bermain game favorit Anda! 🎮🔥







Pilihan yang dipilih untuk “Good reputation” dari komentar di atas adalah: “Recomended buat yg mau beli ps 4 pelayanannya sangat baik dan penjelasannya sangat baik##SPL##”.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pelanggan merekomendasikan layanan ini kepada orang yang ingin membeli PS4 karena pelayanannya sangat baik dan penjelasannya sangat baik.