Speaker Bluetooth Karaoke KTV Cute Spiker Berkualitas Full Bass Free 2 Mic Speker Portabel Blutut Keren

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Speaker Bluetooth Karaoke KTV Berkualitas dengan Bass Penuh & 2 Mic Gratis - Portabel dan Stylish


Speaker Bluetooth Karaoke KTV Cute Spiker Berkualitas Full Bass Free 2 Mic Speaker Portabel Bluetooth Keren dengan teknologi akustik inovatif.


Produk ini merupakan paduan suara nirkabel ganda dengan fitur interkoneksi TWS, yang memungkinkan Anda menikmati kualitas suara yang bagus dan fungsi duet nirkabel inovatif. Dengan baterai lithium berkapasitas besar 2000mAh, produk ini dapat digunakan selama 8-10 jam terus menerus. Selain itu, produk ini memiliki fungsi untuk membatalkan suara asli dari lagu, sehingga Anda bisa menyanyikan lagu tanpa vokal.

Produk ini juga kecil dan portabel, namun memiliki volume suara yang besar. Dengan kartu suara tingkat DSP, produk ini dapat memperindah efek suara, membuat suara Anda lebih realistis dan indah. Chip efek suara DSP memungkinkan Anda untuk mengganti berbagai efek suara yang berbeda.

Dengan koneksi Bluetooth 5.0 dan mikrofon karaoke nirkabel, Anda dapat menikmati kenyamanan karaoke di mana pun Anda berada. Produk ini juga kompatibel dengan berbagai sistem, seperti ponsel, komputer, dan tablet. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan speaker Bluetooth utama yang memiliki kinerja pengurangan kebisingan yang baik.

Spesifikasi Produk:

  • Versi Bluetooth: 5.0
  • Diameter Speaker: 52mm
  • Daya Tanduk: 8W
  • Tegangan Kerja: 3.7V
  • Baterai: Built-in 2000mAh 18650
  • Waktu Pengisian Daya: 3-4 jam

Mikrofon:

  • Versi Bluetooth: 5.0
  • Tegangan Kerja: 3.7V
  • Baterai: Built-in 500mAh 14500
  • Adaptor Daya: Universal dengan pengisi daya ponsel
  • Waktu Pengisian Daya: 3,5-4 jam

Produk ini memiliki berbagai fungsi utama seperti colokan MP3, kartu memori, dan koneksi nirkabel. Produk ini juga memiliki desain mini kecil yang nyaman dan kompatibilitas yang luas.








Komentar yang dipilih untuk dijadikan ulasan adalah: “Bagus barang nya dan berfungsi dengan baik jg##SPL##Sesuai pesanan suaranya mantap poll pengiriman cepat##SPL##Barang bagus semuanya berpungsi dengan baik##SPL##Barang nya bagus dan suara nya bass nya jg kenceng, mendarat dengan aman, abang kurir nya jg ramah dan baik terima kasih seller dan AKL.##SPL##Biarkan bintang yang berbicara##SPL##mantab banget barang no tipu2##SPL##Mantap ,sesuai pesanan ,Mimin y juga respon baik. Thx sukses terus##SPL##Mantap.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Barang yang dipesan dipuji karena kualitasnya yang baik, berfungsi dengan baik, sesuai pesanan, dengan suara yang bagus dan bass yang kencang. Pengiriman dikatakan cepat dan aman, sementara kurirnya ramah. Ungkapan terima kasih juga ditujukan kepada penjual dan layanan pengiriman. Overall, produk dianggap sangat baik dan tidak mengecewakan.