Speaker Bluetooth Karaoke Portable QS 7801 - 7806 8 Inch Plus Mic Brain Power

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Speaker Bluetooth Karaoke Portable QS 7801 - 7806 8 Inch Plus Mic Brain Power

= “Speaker Karaoke Bluetooth Portable QS 7801 - 7806 8 Inci Plus Mic Brain Power”

Pemutar musik Bluetooth Karaoke Portable QS 7801 - 7806 dengan Daya Pikir 8 Inci Plus Mic.


Speaker Bluetooth Karaoke Portable QsS7801 - 7806 8 Inch Plus Mic Brain Power adalah speaker Bluetooth karaoke yang sangat portable dengan ukuran 8 inch. Dilengkapi dengan microphone dan remote control, speaker ini memiliki suara dan bass yang lebih besar dan jernih. Anda tidak perlu mengatur manual treble dan bass karena sudah otomatis. Speaker ini memiliki fitur New Sound Extra Boost dan Build Ind Battery untuk menghasilkan suara dan bass yang besar dan sempurna. Mic menghasilkan suara yang sangat jernih sementara bass yang dihasilkan sangat besar dengan Extra Bass tanpa pecah pada volume tinggi. Spesifikasi speaker ini meliputi BT Version 5.0 + EDR, speaker unit 8 inch, output power 300W, digital display, built-in USB Mp3 player/Micro SD, mic input with karaoke function, wired mic, AUX 3.5mm input, power supply DC IN 5V, battery capacity 1200mAh, dan support funcation USB/TF/AUX/FM/Bluetooth/Microphone. Speaker ini juga dilengkapi dengan remote control dan dalam kemasan berisi gift box, manual book, kabel USB, dan remote. Dengan berat 2380gr, speaker ini memiliki P.M.P.O 1200W dan mendukung USB, Bluetooth, MIC Groove Karaoke/Microphone Cable, Remote Control, Memory Card, dan AUX. Paket pembelian akan mendapatkan 1 unit speaker Kimiso QS-7801 LED (8 inch), 1 kabel USB Micro, dan 1 microphone kabel karaoke. Dengan layanan aftersales, pembeli diharapkan membuat video unboxing untuk penanganan permasalahan setelah pembelian.









“Barangnya Sesuai, Dan Datang Pun Cepat Banget.. ??##SPL##Maaf untuk produk yang dikirim, tempat baut patah di dalam, baterai juga terlepas, dan pengaturan volume juga sepertinya agak rusak (volume dikecilkan tetap saja suaranya besar). Tapi overall saya puas. Terima kasih.”

  • Jasa pengiriman mungkin agak lama karena mungkin sedang lebaran dan banyak pesanan
  • Terdapat sedikit kerusakan pada produk yang diterima namun secara keseluruhan tetap puas

Summary: Meskipun terjadi sedikit kerusakan pada produk yang diterima, pelanggan tetap merasa puas dengan kecepatan pengiriman dan kualitas barang yang sesuai. Terima kasih kepada pelanggan atas kepuasannya.