Sprei Kintakun D'luxe Tinggi 20 cm

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Sprei Kintakun D’luxe 20 cm - Edisi Nirwana & Kirana Bagian 2


“Sprei Kintakun D’luxe Tinggi 20 cm” dikombinasikan dengan perlengkapan tempat tidur seperti selimut, bantal, seprei, dan perlindungan kasur dalam satu set.


Produk yang ditawarkan adalah set sprei dan sarung bantal yang terbuat dari bahan Microtex Disperse, yang dijamin 100% asli dari merk Kintakun. Bahan ini diklaim memberikan sensasi dingin, halus, dan tidak luntur. Set sprei ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran King (180 x 200 cm) dan ukuran Queen (160 x 200 cm), yang masing-masing terdiri dari sprei serta sarung bantal 2 pcs dan sarung guling 2 pcs. Selain itu, set sprei ini memiliki tinggi 20 cm dengan toleransi tinggi +/- 2 cm. Jangan lupa, untuk kemudahan klaim garansi, video unboxing dari awal diperlukan sesuai ketentuan toko.










Alhamdulillah, barang sudah diterima dengan baik sesuai pesanan. Bahanannya halus dan kualitasnya bagus. Puas dengan pelayanannya, kurir datang tepat waktu. Barangnya sudah saya terima dengan rapi, terima kasih kepada penjual yang amanah. Spreinya bagus, bahannya halus dan lembut. Kami sudah beberapa kali memesan di toko ini dan selalu amanah. Ada sedikit noda tapi tidak masalah, sudah dibayar juga. Barang asli, super lembut dan bagus, sangat direkomendasikan untuk berbelanja di toko ini. Pesanan sangat cepat, hanya 1 hari.