Springbed Kasur Bonnel Spring Multibed - Forland

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kasur Springbed Bonnel Multibed - Forland Springbed Morrison: Kenyamanan yang Luar Biasa


Springbed Kasur Bonnel Spring Multibed - Forland merupakan kasur bonnell spring yang dapat disesuaikan kekerasan firmness-nya sesuai kebutuhan, serta ramah lingkungan dan berukuran King size.


Detail Produk:

Model: Forland Springbed - Morrison Kasur: Tebal 20 Cm (Kain Quilting) Divan + Kaki: Tebal 18 Cm (Kain Oscar) Bahan Dasar: Per Bonnel Garansi Pabrik: 10 Tahun

Varian Tersedia:

  • Fullset / Tanpa Sandaran
  • (+) BanGul (Bantal Guling)
  • (+) Sprei
  • (+) Matras Protector
  • Paket Lengkap (Bantal, Guling, Sprei & Matras Protector)

Paket Bantal Guling Per Ukuran: 90 x 200 : 1 Bantal 1 Guling 100 x 200 : 1 Bantal 1 Guling 120 x 200 : 1 Bantal + 1 Guling 140 x 200 : 1 Bantal + 1 Guling 160 x 200 : 2 Bantal + 2 Guling 180 x 200 : 2 Bantal + 2 Guling 200 x 200 : 2 Bantal + 2 Guling

NOTE PENGIRIMAN:

  1. Free Ongkir khusus pengiriman ke seluruh daerah JABODETABEK menggunakan tim ekspedisi pribadi
  2. Untuk Pengiriman ke luar daerah JABODETABEK harap konsultasikan secara langsung kepada admin kami terlebih dahulu
  3. Ongkos kirim yang tertera pada aplikasi Akulaku untuk ke daerah diluar JABODETABEK belum tentu aktual. Mohon konsultasikan kepada admin kami terlebih dahulu.

INFO LAINNYA:

  1. Sertakan nama penerima, alamat lengkap & nomor hp saat pemesanan
  2. Pastikan ukuran pintu, ruangan, lorong, dan tangga sesuai agar produk dapat masuk
  3. Produk yang sudah dipesan tidak dapat dikembalikan kecuali ada kesalahan dari pihak kami
  4. Produk dikirim langsung dari pusat produksi dengan estimasi 2-5 hari kerja (Senin-Sabtu) melalui ekspedisi Pusat Springbed Bogor (tidak termasuk hari Minggu & tanggal merah)

[Image: Forland Springbed - Morrison]





Komentar yang dipilih adalah, “Barang yg di kirim bagus bingit. Pengirimannya cepat. Respon penjual sempurna. Benar2 gk mengecewakan. Khusus. Untuk seller makasih super bnyak. Tq akulaku. Tq mas sopir##SPL##Kasurnya bagus kokoh?semoga awet?terima kasih seller?##SPL##Bagus..puas##SPL##Barang sesuai, rekomendasi buat yg mau mau nyari kasur barangnya bagus##SPL##Bagus kasurnya pengiriman cepat penjual ramah ?##SPL##Pengiriman sesuai tgl.. dan kualitas sangat bagus? terimakasih untuk seller dan kurirnya ramah banget.. ?##SPL##Terima kasih, pengiriman tepat waktu dan kondisi barang diterima dengan baik. Courier nya juga ramah ????”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Barang yang dikirim sangat bagus, pengirimannya cepat, respon dari penjual sempurna, benar-benar tidak mengecewakan. Kasurnya bagus dan kokoh, diharapkan awet. Sangat puas dengan barang yang sesuai dan merekomendasikan kepada yang mencari kasur yang bagus. Pengiriman cepat dan penjual ramah. Terima kasih atas pengiriman tepat waktu dan kondisi barang yang baik. Courier juga sangat ramah.