Susu Formula SGM Ananda 1

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

SGM Ananda 1 2 - Susu Formula Bubuk untuk Bayi 0-12 Bulan, 1000 gr


Ketersediaan Susu Formula Bayi Bubuk 1000 gr dan Susu Formula SGM Ananda 1 di toko online.


SGM Ananda 6-12 bulan adalah susu formula yang dirancang khusus untuk bayi usia 6-12 bulan. Susu ini mengandung Protein Whey, Minyak Nabati, dan AA-DHA yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Produk ini tidak mendapatkan diskon tambahan dan tanggal yang tertera di kemasan merupakan tanggal produksi, bukan tanggal kedaluwarsa. Masa kadaluarsa produk ini adalah 1 tahun 8 bulan setelah tanggal produksi.

SGM, yang merupakan singkatan dari PT SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA, adalah merek susu formula yang mendukung pertumbuhan generasi Indonesia. Dengan kolaborasi bersama pusat penelitian Nutricia di Belanda dan Singapura, SGM hadir dengan produk-produk inovatif untuk mendampingi para ibu di Indonesia dalam memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh keluarga.

Informasi lebih lanjut mengenai aturan pemberian susu ini dapat ditemukan di side panel packaging. Yuk, dukung pertumbuhan optimal si kecil dengan SGM Ananda 6-12 bulan!

*Keterangan: Gambar produk terlampir sebagai referensi visual.








Summary dalam Bahasa Indonesia:

“Pengiriman barang terlalu lama dengan respon lambat, namun barang diterima dengan aman. Packingnya aman, namun pengiriman terlalu lama, bahkan untuk barang dengan ekspektasi waktu lama. Meskipun begitu, pengiriman yang cepat disebutkan oleh beberapa pelanggan, dengan pujian atas kualitas barang yang bagus.”