Susu Formula SGM Ananda 1 2 - 0 -12 Bulan

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

SGM Ananda 1 2 - Susu Formula Bayi Unik untuk Tumbuh Kembang Optimal - 1000 gr

SGM Ananda 1 2 - 0 -12 Bulan adalah Susu formula yang direkomendasikan untuk bayi yang memiliki alergi.


SGM Ananda 6-12 bulan adalah susu formula yang di desain khusus untuk bayi usia 6-12 bulan. Terbuat dari Protein Whey, Minyak Nabati & AA-DHA untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal. Produk ini memiliki expired date 1 tahun 8 bulan dari tanggal produksi, sehingga aman untuk digunakan.

SGM bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda & Singapura, menghasilkan produk inovatif yang membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi. Kandungan nutrisi lengkap dari susu ini dapat dilihat di Informasi Nilai Gizi yang tersedia.

Dengan pengalaman sejak 1954, SGM mendampingi Bunda Indonesia dengan memberikan produk berkualitas untuk kebutuhan nutrisi ibu, anak, dan keluarga. Untuk aturan pemberian, dapat dilihat pada side panel packaging.

Dapatkan SGM Ananda 6-12 bulan sekarang juga untuk mendukung pertumbuhan bayi Anda.








Komentar yang dipilih untuk Good Reputation: “Barang diterima dengan aman, bagus banget, pengiriman cepat.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pelanggan memberikan umpan balik positif terhadap pengalaman mereka dengan produk tersebut. Mereka merasa senang karena barang diterima dengan aman dan pengiriman dilakukan dengan cepat, menjadikan pengalaman berbelanja mereka menyenangkan.