TCL 32A5+ Smart LED TV 32 Inch

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Hemat Ongkos Kirim! TV LED TCL 32A5+ 32 Inci Smart HD Android 9.0 HDR Netflix Youtube Wifi - Garansi Resmi


“Dalam pencarian televisi berkualitas, TCL 32A5+ Smart LED TV 32 Inc h adalah pilihan yang populer di kalangan konsumen."


TCL 32A5 merupakan Smart TV dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • CPU Quad Core CA53 64-bit
  • GPU Dual Core MALI-470
  • RAM 1GB
  • Penyimpanan 8GB eMMC
  • OS Android O Certified Google Android TV (dapat diupgrade ke Android Pie)

Dengan TCL 32A5, Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih interaktif dan menyenangkan. Jelajahi berbagai konten favorit Anda dengan mudah dan lancar berkat sistem operasi Android TV yang dapat diupgrade ke versi terbaru, Android Pie. Tonton film, serial, dan video streaming dengan kualitas gambar yang jernih dan detail berkat dukungan CPU dan GPU yang handal. TCL 32A5 memberikan performa yang responsif, penyimpanan yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan konten favorit, serta tampilan yang memukau di layar televisi 32 inci. Dapatkan pengalaman menonton yang lebih cinematic dan immersive dengan TCL 32A5 sekarang!




Barang mendarat dengan selamat dan cepat, packing rapi dengan pengiriman via JNT. Pelanggan merasa puas dengan barang yang didapatkan, berharap barang tersebut awet. Mereka menyatakan tidak menyesal dan siap untuk membeli lagi di toko tersebut karena merasa puas dengan pelayanan yang amanah.