Toshiba TV 32” HD Smart TV

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Smart TV Toshiba 32" HD - Nikmati Hiburan Lebih dengan Koneksi WIFI dan Dolby Audio

“Smart TV Toshiba 32” HD merupakan salah satu produk dari kategori TVs yang memiliki fitur pintar."

“Smart TV Toshiba 32” HD adalah salah satu produk dalam kategori Televisi yang cerdas."


Toshiba TV 32” HD Smart TV - WIFI Netflix/Youtube Dolby Audio merupakan smart TV dengan layar 32 inci yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Dengan prosesor Vidaa U4.2, TV ini mampu mengolah data dengan cepat sehingga pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dengan mudah dan nyaman. Audio yang dihasilkan juga berkualitas tinggi dengan fitur Dolby Audio dan DTS HD.

Spesifikasi gambar meliputi REGZA Engine HG, HD Ready, Essential PQ Technology, Digital Noise Reduction, Color Re-master, Picture Optimizer, Contrast Booster, Football Mode, VA - Soft Panel, dan Refresh Rate 60 Hz.

Sementara itu, fitur smart TV meliputi Vidaa U4.2, RAM 1GB + ROM 4GB, Content Sharing, dan Screen Sharing. Desain TV ini didesain dan disempurnakan di Jepang, dengan bezel less yang memberikan tampilan elegan.

Konektivitas TV ini mencakup WiFi Standard IEEE802.11n, HDMI v1.4 Version, 2 HDMI Port, HDMI CEC, HDMI ARC, LAN, 2 USB Port, USB PVR (HDD), USB PVR (USB), DVB-T/T2/C, Analog, Video-in CVBS, Audio-out Digital (Optical/Toslink), Audio-out Headphones 3.5mm. Konsumsi daya TV ini sebesar 50 watt dengan mode standby yang sangat rendah, yaitu kurang dari 0.5 watt.

Dapatkan pengalaman menonton yang lebih memikat dengan Toshiba TV 32” HD Smart TV - WIFI Netflix/Youtube Dolby Audio!








Alhamdulillah, barang sudah datang dengan selamat, cepat, dan berfungsi dengan baik. Paket sudah diterima dengan bagus, kurir ramah, mudah-mudahan awet. Mantab datang dengan cepat, kondisi sempurna dan berfungsi dengan baik. Semoga awet dan tahan lama. Amin. Terima kasih.