Uniland Springbed Scania Pillowtop Grey

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Uniland Springbed Scania Pillowtop Grey - Kenyamanan dan Kualitas Tidur yang Luar Biasa


Uniland Springbed Scania Pillowtop Grey adalah pilihan terbaik untuk kenyamanan tidur Anda.


Produk baru Uniland Springbed Scania Pillowtop hadir dengan matras Scania Pillowtop berukuran 27 cm yang dilengkapi dengan bonus bantal Uniland. Matras ini memiliki tingkat keempukan medium soft serta desain pillow top yang memberikan kenyamanan ekstra. Dengan tebal kasur 27 cm, menggunakan Soft 3D Knitted Fabric pada cover atas kasur sehingga terasa halus, lembut, dan tidak panas. Dilengkapi dengan High Density Foam yang awet dan tidak mudah kempis, serta 6 Turn Bonnel Spring untuk memberikan kekuatan dan fleksibilitas tinggi. Garansi pegas selama 10 tahun juga menjadi nilai tambah dari produk ini.

Untuk informasi pengiriman, gratis ongkir untuk Jabodetabek dengan kurir toko dengan estimasi pengiriman 1 - 7 hari kerja. Namun, untuk pengiriman ke luar Jabodetabek akan dikenakan tambahan ongkir. Segera dapatkan produk ini untuk kualitas tidur yang terbaik!

(Dipersilahkan memasukkan gambar produk yang ditampilkan di link yang disertakan untuk detail lebih lanjut)





Terima kasih, toko ini memiliki reputasi bagus dari para pembeli. Mereka semua puas dengan produk yang mereka beli, baik dalam hal kualitas maupun pelayanan. Bahkan ada yang menyebut bahwa barang yang mereka terima tidak ada cacat sedikit pun dan sangat nyaman digunakan. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk dari toko ini. Semoga sukses selalu untuk Uniland.