Universal Keyboard Case for Tablet PC

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Case Keyboard Universal Nirkabel untuk Tablet PC 10,1/11 inci atau Lebih


Universal Keyboard Case for Tablet PC dapat menambahkan kenyamanan dalam penggunaan tablet Anda.


Penutup pelindung keyboard universal ini merupakan solusi sempurna untuk melindungi keyboard ponsel atau tablet Anda. Dengan fitur-fitur unggulan, seperti koneksi antarmuka tipe C yang praktis dan kompatibilitas dengan berbagai sistem operasi seperti Android, Windows, iOS, dan lainnya, produk ini sangat cocok untuk Tablet PC dan casing ponsel.

Spesifikasi keyboardnya juga tidak kalah menarik, dengan desain gunting dan cokelat, 59 tombol, dan 13 tombol pintas yang akan meningkatkan produktivitas Anda. Dengan ukuran kompak 2012.10.6 cm dan berat hanya 150 gram, keyboard ini mudah dibawa ke mana saja.

Daya tahan baterainya juga patut diacungi jempol, dapat digunakan terus menerus selama 80 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat sedang bepergian. Dibuat dari bahan ABS+paduan aluminium yang kokoh, produk ini juga dilengkapi dengan baterai lithium isi ulang yang hemat energi.

Dengan pengisian yang mudah melalui antarmuka USB Mikro dengan tegangan pengisian 5V/1A, penutup pelindung keyboard ini akan menjadi teman setia Anda dalam meningkatkan produktivitas dan kenyamanan saat menggunakan ponsel atau tablet. Segera dapatkan produk yang praktis ini untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari!





“Bagus dtg cepat, produk selalu puas belanja disini. Semoga awet. Keyboardnya bagus, hanya ada satu tombol yang sulit ditekan. Sip mantap, pengiriman cepat. Sesuai, cuma saya salah seharusnya yang bluetooth.”