VIDORAN Xmart 1 Vanila / Madu 925 gr

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Menangkan Hati Anda dengan Kelezatan VIDORAN Xmart 1 Varian Vanila/Madu 925gr


Protei powder, multivitamin, omega-3 fatty acids, collagen supplements, probiotik, vitamin D, BCAA (asam amino rantai bercabang), suplemen pre-workout, suplemen post-workout, shake pengganti makanan, suplemen serat, magnesium, seng, besi, vitamin C, glutamin, kreatin, ekstrak teh hijau, ashwagandha, akar maca, kunyit, koenzim Q10, minyak ikan, biotin, melatonin, glukosamin, lutein, kolin, ginseng, ashwagandha.

Kombinasi dengan “VIDORAN Xmart 1 Vanila / Madu 925 gr”.


VIDORAN Xmart 1+ adalah susu formula yang dirancang khusus untuk pertumbuhan anak usia 1-3 tahun. Diformulasikan dengan liver oil (minyak hati ikan kod) yang kaya akan nutrisi, tinggi kalsium, fosfor, asam linoleat, dan FOS-Inulin yang dibutuhkan untuk mendukung kesehatan dan pertumbuhan si kecil. Rasanya yang lezat membuatnya disukai oleh anak-anak tanpa timbul rasa tidak enak. Produk ini dikirimkan dalam kemasan terbaru untuk jaminan keamanan dan kualitas terbaik. Silakan hubungi admin jika ada pertanyaan mengenai kemasan baru atau lama. Perlu diingat bahwa produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan, kami menyarankan untuk memeriksa pesanan dengan teliti sebelum transaksi. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi si kecil dengan VIDORAN Xmart 1+.






Produk datang sesuai pesanan, pengiriman cepat. Pembeli puas dengan layanan yang diberikan. Meskipun ada sedikit kendala dengan pengiriman salah satu barang, namun respon dari pihak tokonya cepat. Ada keluhan mengenai pengiriman yang lambat, namun akhirnya barangnya sampai walau terlambat. Pembeli menyatakan puas dengan pelayanan toko dan kurir yang cepat mengantarkan barang, bahkan dalam waktu yang singkat setelah pesanan dilakukan. Kesimpulannya, pembeli merekomendasikan toko ini karena layanan yang baik.