VIDORAN Xmart 3 925 gr Madu / Vanila Susu Box

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Hadirkan Kelezatan Unik dengan VIDORAN Xmart 3 925 gr Madu / Vanila Susu Box


“Susu bubuk VIDORAN Xmart 3 925 gr Madu / Vanila dalam kemasan box."


Vidoran Xmart 3+ adalah susu bubuk pertumbuhan yang ideal untuk si kecil usia 3-6 tahun. Dengan kandungan Liver Oil (minyak hati ikan kod), susu ini membantu meningkatkan pertumbuhan anak. Merupakan sumber nutrisi lengkap, dengan formula yang disesuaikan untuk kebutuhan tumbuh kembang si kecil. Tersedia dalam varian rasa Madu yang lezat. Pesan sekarang dalam kemasan 925g dan nikmati kebaikan susu Vidoran Xmart 3+ untuk si kecil Anda. Jangan ragu untuk menghubungi admin jika ada pertanyaan terkait produk. Ayo lengkapi kebutuhan nutrisi anak Anda dengan Vidoran Xmart 3+!









Komentar yang dipilih adalah “Puassssssssssssssssss##SPL##Paket mendarat dengan selamat tidak ada cacat ..untuk tgl exp. Masih lama 2025 dan varian rasanya sesuai dengan yg pesan. tokonya juga ramah terimakasih.”

Ringkasannya: Pelanggan merasa puas dengan penerimaan paket yang tidak cacat, masa kadaluwarsa yang masih lama hingga tahun 2025, varian rasanya sesuai dengan yang dipesan, dan pelayanan ramah dari toko. Pelanggan mengucapkan terima kasih atas pengalaman berbelanja yang memuaskan.