Vaseline Lotion Healthy Bright Uv Extra Brigthening - 100Ml

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Pelembab Vaseline Cerah Sehat UV Extra Brigthening - 100Ml


Vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening - 100ml creates a radiant glow with its moisturizing properties.

“Vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening - 100ml menciptakan sinar yang bercahaya dengan sifat pelembapnya."


Vaseline Bright White UV Brightening adalah lotion yang diformulasikan khusus untuk melindungi dan mencerahkan kulit dari efek buruk sinar UV, polutan, dan faktor lingkungan lainnya. Dengan kandungan bahan alami seperti Vitamin B3 dan penghambat melanin, lotion ini dapat menghentikan produksi melanin yang membuat kulit gelap dan rusak. Dilengkapi dengan triple sunscreens, lotion ini juga melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kecerahan kulit. Dengan kelembaban yang diberikan, kulit yang kusam dan gelap dapat diperbaiki, membuatnya terlihat lebih sehat dan cerah. Jika tipe yang dipilih tidak tersedia, akan dikirim tipe yang ready stock di gudang.







“Barangnya sesuai ok bgt, mantap! Alhamdulillah paket datang sesuai pesanan. Produk original, harga murce dapat flash sale. Makasih Akulaku, sering adain flash sale super murah lagi pokoknya. Biar bisa check out lagi. Makasih juga tokonya amanah dan sukses trus. Produknya bagus, tapi untuk pengiriman sumpah lama bgt bos ku, tolong tingkatkan lg untuk pengiriman nya. Maksihhhhhh Banyak Dah Ama TokoNya Di Kasih Harga Murah Bangettttt? Baguss… Amanah. Terimakasih. Alhamdulillah paket datang sesuai pesanan. Produk original, harga murah dan wangi banget. Kirain bakal dapat botol besar, ternyata dapet nya yang botol imut jadi bisa dibawa kemana. Makasih Akulaku, yg sering adain flash sale biar bisa check out trus. Makasih tokonya amanah dan sukses trus pokoknya. Cair ky palsu. Barang ORI exp masih lama 2026 hanya pengiriman agak lama kurir baik dan ramah.”

Ringkasan: Pelanggan puas dengan barang yang sesuai, kualitas produk, dan harga yang terjangkau. Mereka berterima kasih atas flash sale yang diadakan secara rutin dan mengharapkan peningkatan dalam proses pengiriman. Meskipun ada keluhan mengenai kecepatan pengiriman, namun pelanggan tetap mengapresiasi toko yang amanah dan sukses.