Xiaomi Mi TV Stick 4K Ultra HD

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Xiaomi Mi TV Stick 4K Ultra HD UHD Android 11 dengan Performa Terbaik di Tahun 2022


Xiaomi Mi TV Stick 4K Ultra HD dikombinasikan dengan teknologi display untuk pengalaman menonton yang maksimal.


Xiaomi TV Stick 4K adalah perangkat penyiaran yang lengkap dengan fitur-fitur canggih. Dalam satu paket produk tersebut terdiri dari 1 unit Xiaomi TV Stick 4K, 1 remote control, 1 power adapter, 1 panduan pengguna, dan 1 kabel HDMI Extender.

Spesifikasi produk ini mencakup resolusi output 4K yang memberikan kualitas gambar yang jernih, dilengkapi dengan prosesor Quad-core Cortex-A35 dan GPU Mali-G31 MP2 yang memberikan performa yang cepat dan responsif. Memiliki RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 8GB, serta sistem operasi Android TV 11 yang memudahkan pengguna untuk menikmati konten favorit mereka.

Dari segi konektivitas, Xiaomi TV Stick 4K didukung oleh Wi-Fi 2.4GHz/5GHz dan Bluetooth 5.2, sehingga pengguna dapat terhubung dengan mudah ke jaringan internet dan perangkat lainnya. Terdapat juga port HDMI dan Micro USB untuk koneksi yang lebih fleksibel.

Dengan dimensi kompak, Xiaomi TV Stick 4K memiliki panjang 106.8mm, lebar 29.4mm, ketebalan 15.4mm, dan berat 42.8g, serta tersedia dalam warna hitam yang elegan.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, Xiaomi TV Stick 4K menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan pengalaman menonton yang lebih seru dan memuaskan. Dapatkan segera Xiaomi TV Stick 4K untuk menikmati berbagai konten hiburan favorit Anda dengan kualitas yang luar biasa.







Komentar yang dipilih untuk direview adalah “Pengiriman cepat, barang ok dan tidak ada kendala sama sekali.”

Ringkasan: Pengiriman dilakukan dengan cepat dengan produk yang baik dan tanpa masalah sama sekali.