Xiaomi Poco M6 Pro

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Promo Heboh! Xiaomi Poco M6 Pro (8GB/256GB) Garansi Resmi - Upgrade ke Xiaomi Poco M4 Pro!


Tren teknologi smartphone, pengembangan aplikasi smartphone, aksesori smartphone, fitur keamanan smartphone, sistem operasi smartphone, daya tahan baterai smartphone, kualitas kamera smartphone, resolusi layar smartphone, kemampuan gaming smartphone, alat produktivitas smartphone, aplikasi kesehatan dan kebugaran smartphone, kustomisasi antarmuka pengguna smartphone, asisten suara smartphone, teknologi tahan air smartphone, pengisian daya nirkabel smartphone, otentikasi biometrik smartphone, kekhawatiran privasi data smartphone, koneksi 5G smartphone, fitur realitas tertambah smartphone, kemampuan realitas virtual smartphone, opsi keberlanjutan dan ramah lingkungan smartphone, kontrol orangtua smartphone, aplikasi perjalanan dan navigasi smartphone, alat kerja dan kolaborasi jarak jauh smartphone, opsi hiburan smartphone, casing dan aksesori tahan lama smartphone, fitur aksesibilitas smartphone, alat digital detox smartphone, opsi pembayaran seluler smartphone, opsi penyimpanan cloud smartphone, Xiaomi Poco M6 Pro.

Kombinasi frase dalam Bahasa Indonesia: “Poco M6 Pro dari Xiaomi menawarkan kombinasi fitur terbaru dalam teknologi smartphone bersama dengan berbagai opsi aksesori dan alat produktivitas yang cocok untuk kebutuhan pengguna modern."


Ponsel yang tersedia memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain:

  1. Layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan hingga 1000 nits (HBM) serta puncak kecerahan hingga 1300 nits, memberikan pengalaman visual yang jernih dan cerah.

  2. Prosesor Mediatek Helio G99 Ultra dengan GPU Mali-G57 MC2, memberikan performa kencang dan responsif untuk pengalaman pengguna yang mulus.

  3. Memori internal pilihan 256GB 8GB RAM atau 512GB 12GB RAM, dilengkapi dengan kartu microSDXC untuk penyimpanan eksternal yang luas.

  4. Sistem kamera utama triple dengan resolusi 64MP, 8MP, dan 2MP, serta kamera selfie 16MP untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

  5. Teknologi suara Hi-Res audio 24-bit/192kHz dengan dual speaker, memberikan pengalaman audio yang immersif.

  6. Fitur-fitur tambahan seperti sensor sidik jari di bawah layar, sensor accelerometer, gyro, dan kompas untuk kenyamanan pengguna yang maksimal.

  7. Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 67W, memastikan daya tahan baterai yang lama dan pengisian yang cepat.

  8. Dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas modern seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, dan radio FM, serta memiliki port USB Type-C 2.0 untuk konektivitas yang mudah.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14 yang dapat di-upgrade ke Android 14, serta HyperOS untuk pengalaman pengguna yang lebih personal dan intuitif.


Barang ini telah memiliki reputasi yang baik dengan komentar-komentar positif seperti “Toko amanah, box masih segel” dan “Barang bagus dan pengiriman cepat walaupun warna yang dipesan tidak sesuai”. Meskipun ada komentar negatif tentang warna yang tidak sesuai dengan pesanan, namun performa barang diharapkan tetap baik. Dapat disimpulkan bahwa produk ini dianggap bagus dan pengirimannya cepat meskipun ada kesalahan warna dalam pengiriman.