Xiaomi Redmi 10 5G

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Xiaomi Redmi 10 5G 6GB+128GB: Kekuatan dan Kecepatan Bersama Garansi Resmi 15 Bulan


Pengembangan aplikasi smartphone Xiaomi Redmi 10 5G secara berkelanjutan dapat memperhatikan dampak lingkungan dengan program daur ulang e-waste.


Ponsel Xiaomi terbaru ini hadir dengan fitur-fitur canggih yang memukau. Dapatkan BONUS softcase dan antigores saat membeli sekarang! Nikmati garansi resmi 15 BULAN dari Xiaomi Indonesia, sehingga Anda dapat dengan tenang menggunakan produk ini. Ponsel ini terdaftar resmi di pusat Xiaomi TAM, sehingga garansi bisa di-claim di seluruh Service Center Xiaomi TAM di Indonesia.

Dengan layar FHD+ 6,58 inci dan resolusi 2048 x 1080, nikmati tampilan yang jernih dan nyata. Teknologi adaptiveSync hingga 90Hz membuat pengalaman menonton Anda semakin halus. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass dan sunlight display, perlindungan layar Anda semakin terjamin.

Chipset Dimensity 700 yang powerful, dengan CPU octa-core hingga 2,2GHz dan GPU ARM Mali-G57 MC2, memastikan kinerja yang responsif dan lancar. Memori LPDDR4X + UFS2.2 dengan pilihan RAM dan ROM 4+128GB atau 6+128GB, serta dukungan penyimpanan hingga 512GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai konten favorit Anda.

Desainnya yang stylish dengan ukuran 163,99 x 76,09 x 8,9mm dan bobot 200g, tersedia dalam pilihan warna Grafit Gray, Chrome Silver, dan Aurora Green. Kamera belakang 50MP dengan fitur binning piksel 4-in-1 dan kamera kedalaman 2MP memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas luar biasa. Nikmati juga perekaman video berkualitas tinggi dengan pilihan resolusi 1080p atau 720p.

Baterai 5000mAh menjadikan ponsel ini tahan lama selama penggunaan sehari-hari. Dukungan pengisian daya cepat 18W dan pengisi daya bawaan 22,5W memastikan Anda tetap terhubung sepanjang hari. Keamanan data Anda terjaga dengan sensor sidik jari di bagian samping dan kunci layar berbasis AI.

Sistem konektivitas lengkap dengan SIM ganda + microSD, dukungan dual SIM 5G, Bluetooth 5.1, protokol Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, dan mendukung radio FM. Navigasi yang akurat dengan GPS/AGPS, Galileo, GLONASS, dan Beidou. Fitur audio berkualitas dengan jack headphone 3,5mm dan sertifikasi Hi-Res Audio, serta sensor-sensor seperti sensor jarak, sensor cahaya ambien, akselerometer, kompas elektronik, dan IR Blaster.

Dapatkan pengalaman pengguna yang maksimal dengan MIUI 13 berbasis Android 12. Segera miliki ponsel Xiaomi ini dan nikmati teknologi terkini yang revolusioner!






“Alhamdulillah paket hpnya udah sampai, pengirimanya sangat cepat barang bagus original sangat puas belanja di toko ini penjualnya amanah semoga hpnya awet.”

Summary in Bahasa Indonesia: Pelanggan merasa senang dengan cepatnya pengiriman paket HP yang berkualitas, asli, dan amanah. Mereka berharap HP tersebut dapat awet.

“Mantap barang segel, pengiriman jg sangat cepat, 3 hari sudah sampai.”

Summary in Bahasa Indonesia: Barang yang diterima dalam kondisi segel, pengiriman cepat hanya dalam 3 hari.

“Mantappp terkendali, tengkyu kak.”

Summary in Bahasa Indonesia: Pelanggan merasa puas dengan pengiriman yang terkendali dan mengucapkan terima kasih.

Kesimpulannya, toko ini memiliki reputasi baik dalam hal pengiriman cepat, barang berkualitas, dan kepuasan pelanggan.