Xiaomi Redmi 13C

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Xiaomi Redmi 13C | Triple Kamera 50 MP 8GB RAM 8/256GB - Layar Dot Drop 6,74" | PROMO TERBATAS - Garansi 12 Bulan


Kombinasi dengan “Xiaomi Redmi 13C” ialah Smartphone camera technology. Di Indonesia, teknologi kamera pada smartphone Xiaomi Redmi 13C sedang berkembang pesat.


Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan

Menghadirkan layar seluas 6.74 inci yang memaksimalkan rasio layar hingga 83.7%, ponsel ini memberikan pengalaman visual yang memukau. Didukung oleh prosesor Octa-core yang terdiri dari 2x2.0 GHz Cortex-A75 dan 6x1.8 GHz Cortex-A55 serta GPU Mali-G52 MC2, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan multitasking dan gaming Anda.

Menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14, RAM 8GB, dan memori internal 256GB, ponsel ini menawarkan kinerja yang responsif dan penyimpanan yang luas untuk semua kebutuhan Anda. Desainnya yang ramping dengan dimensi 168 x 78 x 8.1 mm dan berat 192g memastikan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan aperture f/1.8 dan teknologi PDAF, Anda bisa mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam. Baterai Li-Po 5000 mAh yang dapat diandalkan memberikan daya tahan lama tanpa perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas.

Tersedia dalam pilihan warna Clover Green, Glacier White, dan Midnight Black, ponsel ini akan menjadi aksesori mode yang stylish. Dapatkan pengalaman penggunaan ponsel yang menjawab semua kebutuhan Anda dengan ponsel canggih ini.



Terima kasih ya, ternyata produknya bagus. Padahal harganya murah banget, mudah-mudahan jadi langganan biar bisa panjang. Btw pengirimannya juga cepat. Barangnya oke, kameranya bagus banget. Cocok sih buat yang suka selfie atau foto-foto. Semoga awet ya. Rekomendasi beli HP di sini, si bagus banget harganya juga murah. Bagus banget sesuai ekspektasi, bakal jadi langganan di sini. Sukses terus buat resellernya. Suka bangetttt, sesuai ekspektasi bakal jadi langganan di sini. Hape sampai, casannya beda, lcdnya sudah beda tidak bisa dipencet, kadang kepencet sendiri, jangan menipu ya, bulan puasa, dosa besar.