Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G

Posted by Akulaku on Tuesday, June 11, 2024

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G | Kamera 200 MP Ultra-jernih! Harga Spesial!


Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G adalah smartphone terbaru dengan fitur kamera canggih, sistem operasi yang handal, dan dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang dapat disesuaikan.


Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan beragam fitur unggulan, antara lain:

  1. Kamera Utama 200 MP OIS: Menawarkan pemfokusan cepat dan akurat, serta kinerja anti-guncangan yang handal untuk gambar yang tajam. Mendukung zoom 4x tanpa penurunan kualitas.

  2. Lensa 7P dan ALD Technology: Menyediakan kualitas gambar profesional dengan mengurangi silau dan bayangan secara efektif, serta meningkatkan cahaya masuk dan sensitivitas cahaya untuk pencitraan malam yang lebih jelas.

  3. Layar AMOLED 1,5K 120 Hz: Tampilan ultra-jernih dengan refresh rate tinggi, kecerahan puncak 1800 nits, rasio kontras 5.000.000:1, dan dukungan Dolby Vision untuk pengalaman visual yang imersif.

  4. Performa Tinggi dengan Snapdragon 7s Gen 2: Ditenagai oleh prosesor canggih untuk performa tinggi dalam berbagai aplikasi. Tersedia konfigurasi RAM hingga 12 GB dan penyimpanan hingga 512 GB.

  5. Baterai Besar 5.100 mAh dengan Pengisian Daya Turbo 67 W: Mendukung penggunaan jangka panjang dengan pengisian cepat. Smart Charging Engine untuk pengisian yang efisien dan tahan lama.

  6. Desain Keren dan Tahan Lama: Bodi kaca dua sisi, bezel depan ultra-tipis, tahan cipratan IP54, layar tahan air, dan Gorilla Glass Victus untuk ketahanan terhadap elemen lingkungan.

  7. MIUI 14: Menyajikan antarmuka dioptimalkan dan berbagai fitur menarik, termasuk sensor sidik jari di layar dan dukungan NFC untuk keamanan dan konektivitas yang baik.

Nikmati pengalaman fotografi, visual, dan performa terbaik dengan Redmi Note 13 Pro 5G. Disertai dengan isi kemasan lengkap dan pilihan warna ikonik Midnight Black, Aurora Purple, atau Ocean Teal.





Summary in Bahasa Indonesia:

Toko ini memiliki reputasi baik dalam hal pengiriman cepat, barang sesuai pesanan, dan packing yang baik. Meskipun ada beberapa kendala seperti pengiriman yang agak lambat dan kurir menitipkan barang tanpa izin, namun pembeli masih merekomendasikan toko ini. Pelanggan juga mengapresiasi inisiatif toko untuk menyelesaikan masalah pengiriman dengan baik. Semua dalam semua, pembeli merasa puas dengan barang bagus, harga diskon, dan keamanan dalam pengiriman. Mereka menyatakan bahwa toko ini layak untuk dipercaya dan akan membeli lagi di masa depan.