Z Fast Sandal

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Sandal Slip On Fashion Trendy Z Fast Distro 2023


Sendal Z Fast Sandal yang stylish dan chic dipadukan dengan slip on sneakers yang tren untuk tampilan yang nyaman dan modis.


Dapatkan sandal yang pas dan nyaman untuk kaki Anda dengan sandal kami! Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat dengan menaikkan 1 size dari ukuran biasa Anda. Contohnya, jika biasanya Anda pakai size 40, maka pilih size 41 untuk sandal kami.

Untuk memastikan ukuran yang pas, cek size chart pada kolom ukuran sandal untuk setiap ukuran. Ukuran 39 cocok untuk panjang kaki 22.5cm, ukuran 40 untuk panjang kaki 23cm, ukuran 41 untuk panjang kaki 23.5cm, ukuran 42 untuk panjang kaki 24cm, dan ukuran 43 untuk panjang kaki 24.5cm.

Kami selalu siap membantu Anda. Jika mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi admin kami sebelum memberikan rating buruk! Terima kasih dan selamat berbelanja!




“Sesuai dengan harga##SPL##Baguss cm 39 kekecilan hrs nya naik size”

Ringkasan: Pelanggan merasa bahwa produk ini sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun, mereka menyarankan untuk memilih ukuran yang lebih besar daripada ukuran biasa karena ukurannya kecil.