iPhone 7 Plus

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

iPhone 7 Plus 256GB - Nikmati Performa Tinggi dengan Garansi 1 Tahun

Fitur kamera iPhone 7 Plus telah menjadi salah satu yang paling diunggulkan di pasaran.

“Fitur kamera iPhone 7 Plus telah menjadi salah satu yang paling diunggulkan di pasaran."


Unit ini adalah produk second dengan garansi IMEI selama 1 bulan di awal, yang dapat diperpanjang dengan biaya terjangkau. Selain itu, produk ini juga memiliki garansi service selama 1 tahun diluar sparepart dan IMEI. Selama 1 bulan pertama, produk ini dilengkapi dengan Full Cover.

Spesifikasi jaringan termasuk GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE. Dengan fitur-fitur seperti IP67 tahan debu/air, layar Retina IPS LCD 5.5 inch, prosesor Apple A10 Fusion, kamera utama ganda 12MP, dan kamera selfie 7MP. Terdapat pula fitur-fitur tambahan seperti 3D Touch display, sensor fingerprint, Siri Commands, dan lainnya.

Produk ini memiliki desain premium dengan bahan kaca depan (Gorilla Glass), bodi aluminium, dan sertifikasi IP67. Selain itu, tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold, dan Red. Produk ini memiliki kondisi exdisplay 99% LIKE NEW / 2ND.

Note:

  1. Jika warna yang dipilih kosong, maka akan dikirim secara acak.
  2. Sesuaikan dengan varian yang diinginkan.

Product Images







Paket sampai dengan aman, semoga bertahan lama awetnya. Barang nyampe dengan aman, tapi belum dipasang kartunya. Mudah-mudahan lancar. Pesan rose gold yang dikirim black, masih dalam proses daftar iCloud masih belum berhasil. Semoga bisa selesai. Pengiriman cepat, terima kasih. Bagus banget, sesuai ekspektasi. Tidak rugi beli di sini, baterai health minta 90 ke atas dikasih 96, barang masih mulus, hanya kesulitan bikin iCloud, masih bisa diakali kalau itu masalah utama, terima kasih. Cas e kemplo. Mantul, produk masih bagus, semoga awet. Barang tai, beli mahal-mahal dikirim hp rusak tidak ada layanan! Penjual tidak amanah. Baru juga beli ehh sudah masuk servis tidak ada sinyal.